Alasan seorang pria selingkuh

   Selingkuh adalah masalah yang selalu terjadi disuatu hubungan atau yang sering kita sebut pacaran.
Selingkuh bisa membuat suatu hubungan berakhir tidak baik. Selingkuh selalu menjadi masalah klasik dari dulu hingga saat ini. Banyak alasan yang membuat seseorang bisa selingkuh dari pasangannya. Pria memiliki tingkat dominan selingkuh lebih tinggi dari pada seorang wanita.

  Oleh karena itu saya akan membahas beberapa alasan mengapa seorang pria selingkuh dari pasangannya.
Seorang wanita harus lebih jeli melihat perubahan yang terjadi pada pasangan prianya. Jangan selalu menyalahkan seorang pria, meskipun itu salah, tapi semua pasti memiliki alasan.


  Berikut ini beberapa alasan seorang pria selingkuh ;

1. Bosan
        Bosan adalah salah satu alasan seorang pria selingkuh dari pasangannya. Umur pacaran yang sudah bertahun tahun misalnya, intensitas pertemuan yang terlalu sering. Itu semua bisa membuat seorang pria kehilangan gairah dikarenakan hubungan yang monoton. Selingkuh menjadi salah satu cara seorang pria mendapatkan gairahnya kembali. Dengan wanita baru seorang pria akan mendapatkan pengalaman yang baru juga.

2. Tantangan
        Seorang pria suka berpetualang dalam hal asmara. Rasa bangga jika bisa menaklukan wanita yang dia sukai. Seorang pria ingin membuktikan kepada dirinya sendiri dan kepada orang terdekatnya bahwa dia bisa dengan mudah mendapatkan wanita lain. Terkadang seorang pria menguji sebesar apa nyalinya berselingkuh dari pasangannya tanpa ketahuan. 

3  Ingin rehat sejenak
       Seorang pria mencintai pasangannya tapi adakala dia merasa bosan dengan suatu hubungan. Memutuskan hubungan tidak mungkin dilakukan karena beberapa alasan, sangat menyayangi pasangannya, terikat suatu janji atau komitmen. Oleh karena itu seorang pria akan mengambil jalan lain yaitu selingkuh, dengan alasan ingin rehat sejenak. Menjadikan seorang wanita lain sebagai pelarian saja. Dan jika dia sudah merasa cukup, dia akan kembali kepada pasangannya dengan warna baru.

4. Komunikasi
         Komunikasi yang jarang membuat seorang pria merasa sudah tidak nyaman. Berkurangnya intensitas komunikasi bisa disebabkan oleh pekerjaan yang menyita waktu pasangannya. Komunikasi yang buruk biasanya terjadi pada hubungan jarak jauh. Hal ini lah yang menyebabkan seorang pria mencari kenyamanan pada wanita lain.

5. Posesif
        Pasangan yang terlalu posesif bisa menyebabkan seorang pria selingkuh dengan wanita lain. Aktifitas yang selalu dipantau setiap saat, membuat seorang pria menjadi muak dan akhirnya mencari cari kesempatan berkenalan dan bertemu wanita lain yang di anggap bisa membuat dia lebih tenang.


   Itulah beberapa alasan seorang pria selingkuh dari pasangannya. Setiap pria memiliki alasan sendiri untuk selingkuh. Sebaiknya dalam suatu hubungan harus memiliki sikap jujur dan terbuka satu sama lain. Apa yang merasa perlu dibenahi, silakan diskusikan dengan cara yang baik baik. Jangan sampai ketidaknyamanan yang anda rasakan menjadi beban bagi anda. Hubungan yang sebenanya masih dapat diperbaiki bisa menjadi berantakan. Cobalah lebih mendengar keluhan pasangan anda dan cari solusi bersama sama.
Sekian dari saya.







Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.